Urai Kemacetan, Koramil 0602-18/Kragilan dan Aparat Kepolisian Amankan Arus Balik Lebaran

0

Reportase : Aliudin.                                Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Prajurit TNI dari Koramil 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang, bersama aparat kepolisian selalu siap siaga untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di Pos Pengamanan Ciujung. Teemasuk mengamankan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H//2024 M, bertempat di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Minggu (14/4/2024).

Danramil 0602-18/Kragiilan, Kapten Inf. Hariyanto, ketika dikonfirmasi menjelaskan, terkait pengamanan arus balik lebaran pihaknya akan terus bersinergi bersama aparat kepolisian, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, Sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, agar selalu tercipta kondusifitas wilayah saat suasana arus balik lebaran.

“Kami mengajak semua pihak, ikut serta berperan aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan. Marilah bersama-sama TNI-Polri menjaga situasi tetap aman, juga jangan mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya, agar tidak menyebabkan perpecahan,” terangnya.

Menurut ia, memasuki arus balik lebaran 1445 H, situasi arus lalu lintas di wilayah Ciujung Kecamatan Kragilan, terpantau padat dan lancar. Tetapi anggota yang bertugas selalu bersiaga dan berjaga, guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan.

“Pesan pimpinan yang lebih penting, adalah seluruh anggota Koramil 0602-18/Kragilan yang bertugas, harus selalu menjaga kesehatan. Dengan demikian semua tugas yang diberikan, dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *