Jalin Silaturahmi Dengan Anggota, Dandim 0602/Serang Gelar Halal Bihalal

0

Reportase : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman

Kota SerangHarian Expose.com |

Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bersama prajurit dan PNS. Hal itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan anggota serta meningkatkan kinerja. Acara bertempat  di lapangan Fatahillah Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten, pada Rabu (17/4/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran kodim 0602/Serang. Dimana halal bihalal bersama keluarga besar bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan tali persaudaraan.

“Melalui acara ini kami berpesan kepada seluruh personel agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, selalu melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ungkapnya.

Menurut ia, keberadaan prajurit harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dengan selalu hadir di tengah-tegah kesulitan mereka dan senantiasa menjadi solusi. Terus terapkan, Delapan Wajib TNI dalam bertugas.

“Kebersamaan dan sinergitas TNI/Polri, harus selalu dijaga dengan sebaik mungkin. Hal itu guna membantu dan mendukung Pemerintah Daerah di bidang kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *