Pengurus DPD LSM PKPB Kabupaten Lebak Terbentuk

0

Reportase : Nono.                                  Editor Im Chief : Hairuzaman

LEBAK – Harian Expose.com |

Bertempat di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pemerintah Banten (PKPB) Kabupaten Lebak, di Kampung Bojong Masjid, Desa Bojong Cae, Kecamatan Cibadak, telah terbentuk Pengurus DPD Lebak.

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum LSM PKPB Provinsi Banten, bersama anggota, Ketua DPD PKPB Kabupaten Lebak, Pembina DPD, dan Pengurus DPD PKPB Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM PKPB Provinsi Banten, mengucapkan selamat dan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Kabupaten Lebak yang sudah bersedia menjadi Pengurus LSM PKPB di Kabupaten Lebak

“Saya berharap kepada Pengurus DPD Kabupaten Lebak, agar menjaga marwah LSM PKPB. Selain itu, agar menjaga sinergitas dengan pemerintah yang ada di Kabupaten Lebak,” ujtanya.

Lebih lanjut Ketua DPD LSM PKPB Kabupaten Lebak, Ading Sumardi menyatakan, dibentuknya pengurus di Lebak atas dasar komitmen pengurus ingin membesarkan nama LSM PKPB di Lebak

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum yang sudah mau menghadiri acara pembentukan pengurus. Mudah-mudahan dengan adanya LSM PKPB di Lebak, bisa berdampak positif bagi masyarakat dan marwah yang baik bagi lembaga,” bebernya

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pemerintah Banten (PKPB), Sajam, B.Sc, menghadiri pembentukan Pengurua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lebak, yang beralamat di Kampung Bojong Masjid, Desa Bojong Cae, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis ((25/4/2024).

Selain acara itu dihadiri oleh Ketua Umum LSM PKPB Provinsi Banten, Sajam, juga tampak hadir pula Ketua DPD, Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Ading Sumardi, Pembina Pengurus DPP dan anggota kepengurusan Kabupaten Lebak.

Menurut Sajam selaku Ketua Umum Pusat dalam keterangannya kepada awak media, untuk pembentukan kepengurusan DPD di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, pihaknya menyampaikan apresiasi,

“Semoga marwah ini menjadi amanah .Untuk lebih solid dalam bekerja, lebih tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya agar ke depannya lembaga ini lebih baik lagi dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan yang ada di Kabupaten Lebak, khususnya Provinsi Banten,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *