Ketum JBB Kutuk Kasus Pengeroyokan, APH Diminta Kedepankan Supremasi Hukum

0

Reportase : Nono.

 

Editor In Chief : Hairuzamsn

SERANG – Harian Expose.com

Ketua Umum Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB), Dahru Taufik, mengutuk keras aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan mengenakan sebagian seragam berwarna hitam kepada dua orang anggota Ormas JBB dan dua orang lagi dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) serta seorang wartawan, pada Rabu (24/4/2024), bertempat di Kampung Cibayawak, Desa Darmasari Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, yang mengakibatkan Agus Dimyati (Ciney) mengalami luka-luka dan sempat hilang ingatan.

Dalam siaran Persnya yang diterima para wartawan, Ketua Umum Ormas JBB, Dahru Taufik, mengutuk keras aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan orang dan minta agar APH mengedepankan supremasi hukum dengan sebaik-baiknya. Hal itu demi menjaga kondusifitas wilayah.

“Demi menjaga kondusifitas wilayah saya selaku Ketua Jmum Ormas JBB minta agar para pelaku yang terlibat kasus pengeroyokan agar diproses hukum yang seadil-adilnya,” tandasnya, pada Minggu (28/4/2024).

Taufik juga minta kepada keluarga besar Ormas JBB dimana pun berada agar menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing, Mari kita kawal kasus ini sampai Hakim menjatuhkan vonis,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *