Proyek Tol Serang- Panimbang Target Selesai Tepat Waktu

0

 

Reportase : Sukri.                                  Editor In Chief : Hairuzaman

PANDEGLANG – Hrian Expose.com |

Proyek tol Serang-Panimbang sesi 3 yang digarap oleh PT. Sino, tepatnya di wilayah Cijakan terus berupaya diselesaikann. Hal itu agar pencapaian target semaksimal mungkin.dan bisa selesai tepat waktu.

Hal itu terbukti pekerjaan jembatan 8 yang terletak di Leuwi Menteng, terus dikerjakan dan sudah mencapai sekitar 85 persen, Hal ini atas dasar kinerja para pekerja yang dipimpin langsung oleh Mr. Li, selaku Dirut PT. Sino.

Serlain itu,  berkat para pekerja yang sudah berpengalaman, memiliki kesiapan mental dan menguasai pekerjaan di bidangnya. Sehingga pencapaian target pekerjaan jalan tol bisa selesai tepat waktu sesuai harapan.

Selain itu yang terpenting pihak pengembang dalam pencapaian target lebih memprioritaskan kesehatan para pekerjanya. Penerapan K.3 bagi semua karyawan yang bekerja antara lain sepatu boot, rompi helm dan yang lainnya selalu di utamakan pihak pengembang demi menjaga kesehatan dan keamanan para pekerjanya.

Sememtara itu, berdasatkan hasil pantauan awak media ini pada beberapa Minggu yang lalu, menyebutkan, kegiatan pengerjaan jalan tol Serang- Panimbang sesi 3 tepatnya di wilayah Cijakan yang dikerjakan PT. Sino berjalan lancar dan aman,

Menurut salah satu karyawan lapangan yang keberatan disebut namanya saat diwawancara mengatakan, alhamdulilah kami disini bekerja sesuai arahan dari pimpinan, “Alhamdulillah, pengerjaan jembatan sudah mencapai kurang lebih 85 persen. Untuk meningkatkan keselamatan kerja seperti rompi sepatu boot, helm dan lainnya pihak PT. Sino lengkap menyediakan bagi karyawanya. Coba lihat tuh pak, semua mengenakan K3 seraya menunjuk ke para pekerja konstruksi di atas jembatan,’ ungkapnya.

Menurut ia, semua itu untuk menunjang tercapainya pekerjaan yang maksimal, keselamatan, kesehatan kerja lebih utama sehingga pencapaian kerja sesuai yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *