SMPN 25 Kota Serang Upacara Hardiknas

0

Reportase : A. Abdurrochim S.  /

 

Yani Sumiati.

 

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – .Harian Expose.com|

Tepatnya pada Kamis, 2 Mei 2024, secara serentak seluruh Satuan Pendidikan yang ada di seluruh Indonesia, melaksanakan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di mulai tepat pukul 07.30 WIB.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Pendidikan yaitu SMPN 25 Kota Serang, Provinsi Banten. Secara bersamaan.dengan memakai kostum batik nusantara.

Sementara itu, untuk dewan guru bervariasi dan berpakaian bebas. Sebagian tampak ada yang mengenakan pakaian adat. Upacara Hardiknas digelar di halaman SMPN 25 KotavSetang. Bertindak selaku pimpinan upacara Kepala SMPN 25 Kota Serang, Muhammad Rosyidi.

Terlepas dari itu seluruh siswa dan para guru, secara bersama-sama terlihat rapih serta kompak dan bersatu. Mereka mendengarkan dengan serius orasi yang disampaikan Kepala Sekolah sekaligss selaku pemimpin upacara

Dalam kesempatan itu, Kepala SMPN 25 Kota Serang, Muhammad Rosyidi, menyampaikan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Semoga kita semua dapat bekerjasama untuk bahu-membahu dan mensukseskan merdeka belajar. SMPN 25 Kota Serang,bsiap untuk melakukan merdeka belajar.

Kemudian, lanjut Rosyidi, melalui Hardiknas tersebut, salah satunya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga peserta didik dapat belajar yang nyaman yang menyenangkan.

Ia berharap ke depannya dengan adanya peringatan Hardiknas, dunia pendidikan semakin lebih baik lagi dan maju, Selain itu mengedepankan pelayanan kepada peserta didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *