Pengurus DPD Kecamatan Rangkas Bitung Resmi Dilantik

0

 

Reportase : Nono.

Editor In Chief :

 

Hairuzaman

 

LEBAK – Harianexpose.com

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkas Bitung beserta jajaran kepengurusan menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan DPD Kecamatan Rangkas Bitung. Kegiatan itu bertempat di Cafe Resto Andika,jalan- Profesor Insinyur dr. Soetami No.45, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Minggu (26/5/2024).

Tampak hadir dalam acara itu, Dewan Perwakilan Pusat (DPD) Badak Banten, Tb. H. Samsudin, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Siprandi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Ade Koswara, Ketua terpilih DPD Rangkas Bitung, H. Musnanang, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten Rangkas Bitung, Wakil Ketua DPC Kabupaten Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, beserta jajaran kepengurusan DPC Rangkas Bitung dan para tamu undangan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Badak Banten, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Ayik Fuat Fauzi, ketika diwawancara awak media, mengatakan, pihaknya berharap agar kepengurusan di DPC Rangkas Bitung bisa berjalan lebih maju lagi untuk ke depannya.

“Organisasi Badak Banten ini bisa berjalan dikoridornya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tanpa ada kepentingan pribadi didalamnya. Organisai Badak Banten ini juga tentunya bisa berdampingan dengan Pemerintahan dan bertujuan untuk membangun dan bersinergi di Kecamatan Rangkas Bitung khususnya Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Ayik menambahkan, apa yang disampaikan Ketua DPD yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, saya sepakat saat sambutannya tadi beliau mengatakan pentingnya sinergititas membangun bersama-sama dan organisasi Badak Banten ini bukan wadah untuk kepentingan pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *