Tunaikan Rukun Islam Ke-5, Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki Bertolak ke Tanah Suci Mekkah

0

 

Reportase : Babay Suiah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com|

Dalah seorang Anggota DPRD Kota Cilegon dari partai PAN, Masduki, bertolakk ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan rukupn Islam yang ke-5,  pada Kamis (30/5/2024).

Masduki selaku anggota legislatif Kota Cilegon terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) kepada awak media di kediamannya di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, mengatakan, tujuan ziaarah ke Baitullah ini adalah guna menjalankan rukun Islam yang kelima agar lebih sempurna menjalankan syariat Islam, Kami juga berdo’a kepada Allah SWT agar keluarga kami dapat selamat di dunia dan akhirat.

Lanjut Masduki, pihaknya juga ingin berdo’a kepada teman-teman di Partai politik PAN Kota Cilegon yang dipimpin oleh Alawi Mahmud agar terkabul apa cita-cita beliau ingin menjadi Walikota Cilegon di 2024 ini. “Kami juga berdo’a kepada semua Pengurus DPD PAN Kota Cilegon semoga sehat walaiat dan tujuan di dunia politik dapat tercapai,” ungkap Masduki.

“Kami berharap setelah ziarah ke Baitullah, mudah-mudahan kami mendapatkan haji yang mabrur dan dapat menjalankan perintah Allah SWT yang sempurna,” bebernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *