SMPN 2 Baros Gelar Pelepasan Siswa di Taman Wisata MBS Curug

0

 

Reportase : Maswi.                                Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com|

Sebanyak 188 siswa SMPN 2 Baros, Kabupaten Serang, Banten, mengikuti acara Perpisahan dan Pelepasan siswa. Tahun Pelajaran 2023/2024. egiatan itu bertempat di Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Curug, Kota Serang, pada Sabtu (1/6/2024).

Hal itu dikatakan Kepala SMPN 2 Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Tri Handoko, S.Pd, kepada wartawan, pada Sabtu (1/6/2024). Ia mengatakan,
acara pelepasan siswa ini sebenarnya pihak sekolah sama sekali tidak mewajibkan anak-anak untuk mengadakan acara pelepasan siswa. “Namun, anak-anak semua melakukan protes supaya diadakan acara pelepasan siswa,” katanya.

Lebih jauh Tri Handoko mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat wali murid bersama komite sekolab.akhirnya memutuskan agar diadakan acara pelepasan siswa.

Kegiatan Perpisahan dan Pelepassn Siswa SMPN 2 Baros tahun 2024 ini dengan mengambil tema “Taburlah Gagasan, Petiklah Perubahan dan Impian di Masa.Depan”.

Acara Perpisahan dan Pelepasan tersebut di isii dengan pentas seni siswa-siswi SMPN 2 Baros, bertempat di Aula Taman Wisata MNS Curug.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *