Lurah Karundang Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni

0

 

Reportase : Ahmadin.                          Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang -Harianexpose.com|

Lurah Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Suganda, terjun langsung untuk mendata warga yang mempunyai Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahi), yang berada di wilayah Kelurahan Karundang,  pada Selasa (4/6/2024)

Kunjungan Lurah Karundang, Suganda, itu diawali dari Rutilahu milik keluarga Asmarudin dan Suhetin, warga RT.01/RW.02 Lingkungan Karundang Tengah, yang berdinding bilik dan berlantaikan tanah serta tampak begitu kumuh. Suganda berharap Rutilahu milik Asmarudin itu agar segera dibangun oleh Pemerintah Kota Serang atau dinas/instansi yang terkait.

Kunjungan Rutilahu Lurah Karundang, Suganda, kemudian dilanjutkan ke rumah milik Napis dan Ida Parida, yang berlokasi di Lingkungan Kahuripan RT.01/RW 01 Kelurahan Karundang,

Kemudian rumah milik keluarga Ade Ansori dan Nur Aisyah, tepanya di RT01/RW 01 Lingkungan Kahuripan, Kelurahan Karundang dan rumah milik keluarga Jaenudin dan Sri Mulyani, yang berlokasi di RT 01/01 Lingkungan Kahuripan, Kelurahan Karundang.

“Saya akan mengajukan Rutilahu milik warga Kelurahan Karundang tersebut kepada dinas/instansi terkait agar segera mendapatkan bantuan program Rutilahu. Karena sesuai data di lapangan, mereka sangat layak untuk mendapatkan program Rutilahu dari Pemerintah Kota Serang,” beber Suganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *