Pj. Walikota Serang Respons Cepat Rutilahu Milik Warga di Kelurahan Karundang

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harianexpose.com|

Pj. Walikota Serang, Yedi Rahmat, SE, merespons dengan cepat Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga di Lingkungan Karundang Tengah RT.01/RW.02 Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada Rabu (5/6/2024).

Demikian dikatakan Lurah Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Suganda, kepada wartawan, pada Rabu (5/6/2025). Menurut ia, Pj. Walikota Serang merespons positif Rutilahu milik warga Kelurahan Karundang dan bergerak cepat melalui Dinas Sosial yang dipimpin oleh Dr. Awang.

Suganda mengungkapkan, Tim Pendamping dati Dinsos Kota Serang, bergerak cepat dengan mendatangi langsung ke lokasi Rutilahu milik warga Kelurahan Karundang untuk mendapatkan bantuan dari Pemkot Serang.

“Dinsos Kota Serang mendatangi langsung Rutilahu milik warga Lingkungan Karundang Tengah RT.01/RW.02 Kelurahan Karundang, Asmarudin dan Suhetin. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Walikota Serang, Yedi Rahmat, yng telah merespons secara cepat kondisi Rutilahu milik Bapak Asmarudin dan ibu Suhetin,” bebernya.

Diketahui, kondisi rumah milik keluarga Asmarudin dan Suhetin, warga Lingkungan Karundang Tengah RT.01/RW.02 Kelurahan Karundang, kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya, rumah milik Asmarudin berdinding bilik dan berlantaikan tanah. Kondisi rumahnya juga nyaris roboh lantaran dimakan usia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *