Pelepasan Siswa Al-A’raaf Kota Cilegon Meriah

0

 

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairizaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Yayasan Pendidikan Al-a’raaf Cilegon gelar kegiatan pelepasan SMP dan SMKS siswa – siswi kelas IX dan XII dengan mengusung tema “Satukan Tekad Untuk Menciptakan Kebersamaan Menuju Keberhasilan di Masa Depan”

Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi, orang tua, pengawas SMK Provinsi, Lurah Taman Baru, Pengawas SMP Kota Cilegon, serta tamu undangan dari berbagai kampus dan perguruan tinggi.

Menurut kepala sekomah SMP Al-a’raaf, Komarudin Faqot, Acara tasyakuran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dengan baik, serta sebagai momentum untuk mendorong mereka terus berprestasi di masa depan.

“Kegiatab pelepasan siswa – siswi SMP dan SMKS Al-a’raaf Cilegon hari ini diberikan kelancaran tanpa ada halangan apapun. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, termasuk pengawas SMK, orang tua, serta undangan dari kampus dan perguruan tinggi. Mudah-mudahan tasyakuran ini membawa dampak baik bagi alumni SMP dan SMKS.”kata Komarudin

Ia juga memberikan pesan kepada para alumni agar selalu menjunjung tinggi nama baik almamater dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama tiga tahun bersekolah di SMP.

“Semoga ilmu yang disampaikan bermanfaat bagi diri sendiri dan Jaga selalu nama baik almamater di manapun kalian berada,” tambahnya.

Selian itu, beberapa pentas seni juga di tampilkan untuk memeriahkan pelepasan siswa siswi SMP dan SMKS Al-a’raaf

Pelepasan siswa hari ini salah satu tujuan adalah bentuk kegembiraan dari siswa-siswi SMP Al-a’raaf 44 siswa yang diluluskan pada hari ini salah satunya.

Kata dia, tujuannya adalah bentuk promosi dari lembaga Yayasan Pendidikan ala’raf Cilegon untuk menarik peminat anak-anak di luar yang lulus SD ataupun lulus SMP untuk masuk ke SMP dan SMK.

Cilegon ini agar bisa tetap memotivasi anak-anaknya untuk berkelanjutan dalam bidang pendidikan khususnya di sekolah dan Jangan terpaku oleh sekolah – sekolah yang ada di luar tetap sekolah di manapun itu tetap

tujuannya belajar dan posisinya sama saja seperti itu 44 siswa hari ini luar biasa gembira Alhamdulillah acaranya sukses dan lancar dan kami sangat mengapresiasi dari kepanitiaan yang ada di Yayasan Al a’raraf ,dan yayasan Al a’raraf tersebut sudah berdiri 25 tahun tegas Komarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *