Helldy Agustian Resmikan Klinik Hayati Medika

0

 

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com|

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, meresmikan Klinik Hayati Medika Jl. Link Umbul Jabar No.9 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, pada Senin (10/6/2024).

Peresmian Klinik Hayati Medika tersebut dihadiri oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Muspika Ciwandan, Kadis Kesehatan Cilegon, dokter Ratih, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Kelurahan Kepuh, OPD Kota Cilegon, Ketua RT/RW, dan perwakilan perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Kepuh.

 

Dalam sambutannya. Walikota Cilegon, Helldy Agustian memberikan apresiasi kepada pendiri Klinik Hayati Medika yang ada di Kelurahan Kepuh yaitu untuk membantu masyarakat dalam pengobatan, chek up kesehatan dan lain-lain. “Kami Pemerintah Kota Cilegon terasa terbantu dengan adanya Klinik Hayati Medika di lingkungan Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan,” ungkap Helldy.

Sementara itu, Pemilik Klinik Hayati Medika, Hj. Hayati Nufus, kepada awak media, menjelaskan, kami berterima kasih kepada Walikota Cilegon yang dapat hadir untuk meresmikan Klinik Hayati Medika di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan. Untuk perizinan Klinik Hayati Medika tersebut sudah lengkap.

“Fungsi Klinik Hayati Medika Kepuh tersebut adalah untuk melayani pengobatan umum, terutama masyarakat Kepuh dan yang ada di lingkungan Kecamatan Ciwandan, konseling kesehatan, konseling lactasi, membuat surat sehat/medikal Ceck Up (MCU), bedah minor, layanan home car, laboratorium sederhana, cek gula darah, asam urat, kolesterol, hemoglobin, pelayanan KB, pemasangan selang kencing,/kateter dan pijat laktasi,” katanya

Hayati Nufus berarap mudah-mudahan  Klinik Hayati Medika dapat membantu masyarakat Kepuh dan sekitarnya.

Kadis Kesehatan Kota Cilegonx dokter Ratih mengatakan, pihaknta berterima kasih dengan berdirinya Klinik Hayati Medika di lingkungan Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon,  “Kami terasa terbantu dalam dunia kesehatan yang ada di Kota Cilegon dan kami berharap Klinik Hayati Medika dapat membantu masyarakat untuk berobat dan ceck up di bidang kesehatan. Adapun untuk perizinan operasional klinik tersebut sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan Kota Cilegon,” ujar Ratih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *