MI/MTs Miftahul Falah Pamarayan Gelar Perpisahan Purnawiyata Siswa

0

Reportase : Nono / Sukardi.

 

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com|

Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Falah Pamarayan, yang berlokasi di Kampung Nagrak, Desa Wirana, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, menggelar Acara Perpisahan Purnawiyata dan Kenaikan Kelas Siswa Angkatan VIII dan II, Tahun Pelajaran 2023/2024, Kegiatan itu dengan mengusung tema “Satukan Asa, Raih Cita-Cita Setinggi Angkasa”.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah, Hanapi S.Pd.I, Dewan- Guru, Komite Sekolah, orang tua siswa, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. Sedangkan acara digelar di halaman sekolah MI dan MTs Miftahul Falah Pamarayan, pada Sabtu (15/6/2024).

Kepala Sekolah MI/MTs Miftahul Falah Pamarayan, Hanapi.S.Pd.i, dalam keterangannya kepada awak media, memgatakan, Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas rahmat-Nya, sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini tanpa kurang suatu apapun. Untuk siswa di tahun ini yang lulus mencapai 30 orang.

“Saya sebagai Kepala Sekolah dan para dewan guru, selalu memberikan motivasi untuk anak didik di madrasah ini, Bagi yang sudah lulus maupun yang masih belajar untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Hal itu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan ini akan menjadikan kebanggaan bagi orang tua dan guru,” bebernya.

Lanjut Hanapi, terkait sarana dan prasarana yang ada di madrasah untuk saat ini masih ada kekurangan. “Saya berharap untuk kualitas anak-anak didik dan guru lebih ditingkatkan. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dewan guru, komite sekolah dan orang tua murid serta tokoh masyarakat. Sehingga acara ini bisa terlakasana dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *