Lapas Kelas IIA Serang Gelar Sjalat Idul Adha 1445 H dengan Khidmat

0

 

Reportase : Nono.

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com |

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar pelaksanaan Solat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Lapangan Area Blok Hunian Warga Binaan. Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB dan berlangsung dengan lancar serta tertib. pafa Senin, (17/6/24).

Pelaksanaan Solat Hari Raya Idul Adha ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono, beserta pejabat struktural, pegawai, dan seluruh warga binaan yang beragama Islam. Usai pelaksanaan solat, acara dilanjutkan dengan ceramah dan khutbah yang disampaikan oleh Ust. H. Asep Solihin dari Kementerian Agama Serang.

Selama pelaksanaan Solat berlangsung, protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat. Tidak ada kendala yang berarti, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sesuai.

Fajar Nur Cahyono, berharap semoga dari shalat Hari Raya Idul Adha ini, seluruh warga binaan dapat merasakan suasana kebersamaan dan kekhidmatan Hari Raya Idul Adha, serta mendapatkan pencerahan spiritual dari khutbah yang disampaikan.

Lebih lanjut, Fajar berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga binaan, petugas, dan jajaran pejabat Lapas Kelas IIA Serang.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan untuk terus memperbaiki diri dan berperilaku positif selama menjalani masa pembinaan,” tambahnya.

Dengan terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Serang berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan mendukung proses pembinaan bagi seluruh warga binaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *