Sudana Sukanta, Wartawan Harianexpose.com itu Tutup Usia

0

 

Kota Serang – Harianexpose.com|

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Wartawan Harianexpose.com (Pensiunan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan RI), yang bergabung sebagai wartawan di Harianexpose.com, Sudana Sukanta, telah tutup usia. Ia menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Provinsi Banten, pada Senin (17/6/2024) sekitar jam 17.00 WIB,

Sudana Sukanta, yang lebih akrab disapa Babeh Sudana itu tercatat sebagai wartawan Harianexpose.com yang biasa melakukan tugas Reportase di wilayah Serang Barat, yang meliputi, Kecamatan Padarincang, Cinangka, Anyar dan Kecamatan Mancak.

Demikian dikatakan Editor In Chief Harianexpose.com, Hairuzaman, pada Senin (17/6/2024). Menurut ia, dirinya merasa terkejut dan sekaligus merasa kehilangan mendengar kabar Babeh Sudana meninggal dunia. Pasalnya, pada Sabtu (15/6/2024), Babeh Sudana masih sempat mengirimkan berita dan tak ada keluhan apapun.

“Babeh Sudana orang yang baik. Bagi saya, Babeh Sudana adalah orang tua dan sekaligus teman satu profesi. Kendati usianya sudah renta, namun ia tetap semangat dalam menjalankan tugas profesinya di bidang jurnalistik,” tuturnya.

Semoga, imbuh Hairuzaman lagi, Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di surga-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *