Dede Rohana, Balon Walikota Cilegon {Akan} Kantongi SK DPP PAN

0

 

Reportase : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com|

H. Dede Rohana Putra, bakal calon Wlikota Cilegon, di Pjlkada 2024 sudah ada sinyal dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Pada hari ini moment Idul Adha bersilaturahmi bersama sama tim sukses dan dihadiri Anggota DPR-_RI terpilih di aula kediaman Dede Rohana untuk makan bersama dan sambil membagikan daging sapi hewan kurban di jalan Jerang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, pada Selasa (18/6/2024).

Dede Rohana Putra, Bakal Calon Walikota Cilegon hari ini mempersiapkan strategi untuk persiapan deklarasi setelah SK Rekomendasi DPP PAN dan berikut pasangan Calon C2 telah diterima bulan depan. Dede akan mendeklarasikan besar-besaran, rapih dan terstruktur.

“Saya mencalonkan Walikota Cilegon ini atas dorongan dari tim sukses fan masyarakat Cilegon, Saya juga sudah dua kali mencalonkan Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Cilegon dan mendapatkan suara 40 ribu. Sekarang saya akan lebih solid lagi. Untuk 3 tahun kemarin saya sudah punya 3000 timses. Sekarang kita targetkan membentuk timses akan mencapai 6000 timses di Pilkada Kota Cilegon 2024.

Harapan kami kedepan apabila kami duduk atau terpilih menjadi walikota Cilegon akan kami utamakan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon , infrastruktur jalan pembangunan pesantren.

Dan saya juga berharap kepada timses dapat exis ,aja Kendor,terus berjuang untuk menyukseskan saya duduk di kursi walikota Cilegon pilkada 2024 ujar Kang Dede.

Dan angkat bicara juga dewan pusat terpilih Edison mengatakan kepada timses kang Dede Rohana ini bukan orang sembarangan beliau adalah orang yang akademis ,berpengalaman di dunia politik dan ganteng,jadi kami berharap untuk semua timses kang Dede dari sekarang kita sudah mempersiapkan strategi untuk mendapatkan masa dan simpatisan untuk kang Dede untuk menjadi walikota Cilegon di pilkada 2024 ini ujar Edison .

“Jadi, kita tinggal menunggu surat keputusan (SK) Rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional. Apabila SK Rekomendasi tersebut sudah dipegang oleh Kang Dede, kita harus persiapan mesin politik yang solid dan jangan kendor. Harus tancap gas sampai mentok menjadi Walikota Cilegon 2024,” ungkap Edison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *