PAD “Dikerek”, Kota Serang Kian Bersinar Bersama Syafrudin

0

 

Reportase : Uci Sanusi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harianexpose.com |

Salah satu Bakal Calon Walikota Serang {Inchumben), Periode 2024/2029, Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, telah mengukir prestasi selama 5 tahun kepemimpinannya. Bahkan, Syafrudin dikenal dengan jargon “Aje Kendor”  yang sudah “membumi”.

Beberapa prestasi yang sempat Syafrudin torehkan saat menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Serang itu antara lain, sekitar 85 persen pembangunan sarana fasilitas umum telah ia realisasikan. Baik itu berupa perbaikan jalan umum, jalan perumahan/pemukiman dan jalan penghubung antar lingkungan.

Pestasi lainnya yang telah direalisasikan adalah pembangunan saluran drainase, gedung-gedung pendidikan dan kesebatan, Masjid Agung Ats-Tsauroh serta masih banyak lagi yang lainnya.

Hal yang tak kalah penting yakni, Syafrudin juga sempat “mengerek” Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Serang. Tak pelak, sehingga PAD Kota Serang mampu mengalami peningkatan yang cukup signifikan serta peningkatan pelayanan publik melalui program Smart Teknologi Digital.

Prestasi lainnya ialah perpindahan beberapa asset daerah dari Kabupaten Serang yang selama ini berada di wilayah administratif Kabupaten Serang.

Mantan birokrat yang telah malang-melintang di pemerintahan ini juga sempat meraih penghargaan sebagai kota yang inovatif pada Innovative Government Award (IGA).

Tentu saja 5 prestasi yang dicapai oleh Syafrudin, saat memimpin Kota Serang itu merupakan modal baginya untuk menuju kursi orang nomor satu di Kota Serang pada Pilwalkot Serang Periode 2024/2029. Pasalnya, selama ini Syafrudin tak hanya mengumbar janji saat kampanye, namun ia buktikan dengan kerja keras dan capaian prestasi yang cukup membamggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *