SDN Rancamanyar 03 Baleendah Lepas 79 Siswa

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani S.

Editor In.Chief : Hairuzaman.

BANDUNG – Harianexpose.com|

SDN Rancamanyar 03 Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Narat, meluluskan sebbanyak 79 siswa yang terdiri dari 36 laki-laki dan 43 perempuan. Acara digelar di halaman SDN 03 Baleendah  pada Senin (24/06/2024).

Pelepasan siswa itu dihadiri Pengawas SDN Kecamatan Baleendah, N. Ida Widaningsih S.Pd .MM, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Kuswandi S.Pd, Pemerintah Desa Rancamanyar yang diwakili Kadus 1, dan para orang tua murid,

Dalam kegiatan pelepasan kelas VI tahun ajaran 2024, dimeriahkan oleh penampilan dan pertunjukan berbagai kreativitas. Salah satunya tarian tradisional jaipong Sunda. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan.dan dengan menghadirkan artis layar kaca Indosiar dari ibu.kota “Mang Farid “..

Kepala SDN Rancamanyar 03, Iim Rosmawati S.Pd. bersama seluruh dewan guru untuk memberikan tanda kelulusan kepada masing-masing siswa kelas 6, Acara berlangsung tertib dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Menurut Kepala SDN Rancamanyar 03, Iim Rosmawati, pihaknya berharap kelak bagi siswa yang sudah lulus menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, agama dan berbakti kepada kedua orang tua. Bahkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih baik.

Ketua K3S, Kuswandi dan Pengawas SD, N. Ida Widaningsih, mengatakan, semoga para siswa di seluruh wilayah Kecamatan Baleendah dan SDN Rancamanyar 03 ini menjadi lulusan terbaik terutama di Kabupaten Bandung, dan bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya, Karena pendidikan tersebut bukan hanya di tingkat dasar saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *