BAN PDM Provinsi Banten Gelar Rakor Ke-1

0

Reportase : Edi Junaedi.

Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG – Harianexpose.com |

Badan Akreditasi Nasional {BAN) PDM Provinsi Banten bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, menggelar Rapat Koordinasi Daerah ke-1 Tahun 2024. Kegiatan itu bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang, pada Selasa (25/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas 0endidikan Provinsi Banten,
Dinas Dikbud kab/kota, Kanwil Kemenag kantor di seluruh kab/kota yang ada di Provinsi Banten dan Organisasi mitra (APSI)

Kepala Badan Akreditasi Nasionall (BAN) PDM Provinsi Banten, Tatang MT, kepada awak media, pada Selasa (25/6/2024), mengungkapkan, pihaknya tidak bisa melakukan intervensi langsung terhadap sekolah. Sebab, masalah peningkatan mutu pendidikan itu merupakan kewenangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kemenag.

“Jadi, masalah penjaminan mutu dan peningkatan mutu pendidikan itu adalah kewenangan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kemenag Provinsi Banten. BAN PDM Provinsi Banten hanya merekomendasikan terkait program akreditasi mutu pendidikan,’ beber Tatang.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Daerah yang ke-1 BAN PDM Provinsi Banten tersebut demgan mengusung tema “Sinergi untuk Peningkatan Mutu Pendidikan Provinsi Banten”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *