Kodim 0602/Serang Melalui Koramil Kragilan (Kembali) Gelar Program Rutilahu Bersama PT. Indah Kiat

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com |

Kodim 0602/Serang kembali bekerjasama dengan PT. Indah Kiat, dengan melaksanakan kegiatan peletakkan batu pertama program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada kesempatan kali ini Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf. Haryanto diwakili oleh Sertu Ahdi Sutisna selaku Babinsa setempat, bertempat di Kampung Asem RT.002/RW.004, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Selasa (25/6/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi di tempat lain menyatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk Komitmen TNI AD, membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat. Karena itu, inilah salah satu peran dari Kodim 0602/Serang, dalam pelaksanaan program secara berkelanjutan.

“Sudah banyak sinergitas, program yang diselenggarakan dengan pemerintah daerah. Dimana dalam program pembangunan, perlu adanya peran semua pihak. Mendukung tercapainya pembangunan nasional, dimulai dari wilayah pedesaan, ” jelasnya.

Sementara itu, Katiyah penerima program Rutilahu, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0602/Serang dan PT. Indah Kiat, termasuk juga kepada pemerintah daerah. Atas terlaksananya program Rutilahu, yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, akhirnya kami akan memiliki rumah yang layak untuk ditinggali. Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, tetapi semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada TNI, atas pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta kepada seluruh masyarakat, ” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunna Rutilahu  bantuan PT. Indah Kiat itu antara lain, Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indah Kiat Kragilan Serang, Dani K. Kusumah,, Danramil 0602-19/Kragilan, Kapten Inf. Haryanto, Kepala Desa Kragilan, dan. yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *