PPK Kecamatan Petir Adakan Gerakan Coklit Serentak

0

 

Reportase : Tata Yongky.

Editor In Chief ; Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com |

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatam Petir, mengelar Apel Gerakan Coklit Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta Bupati dan Eakil Bupati Serang Tahun 2024. Acara itu bertempat di halaman Kantor Kecamatan Petir, pada Selasa (25/6/2024).

Acara itu dihadiri okeh Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Ade Wahyu Margono, Camat Petir, Fariz Ruhiyatullah, S.Sos, Kapolsek Petir, IPTU Simbolon SH, MA. Danramil Petir, Kapten Inf. Takari, Ketua PPK Kecamatan Petir. Adam Malik S.Pdi, Panwas dan Anggota Pantarlih. Hal itu untuk mempermudah Proses pendataan di lapangan.

Ketua Panitia Pemilihan (PPK) Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Adam Malik, S.Pdi, menberikan atribut dan perlengkapan kepada Anggota PPK kecamatan etir.

Adam menegaskan,.kepada seluruh Pantarlih se-Kecamatan Petir, agar kinerja Pantarlih diawasi melalui Akun E-Coklit Web KPU Kabupaten Serang. PPS dan Pantarlih harus tetap menjaga komunikasi dengan unsur Pengawas. Baik itu di tingkat kecamatan maupun tingkat desa. Hal itu agar terjalin hubungan yang baik dengan meningkatkan Partisipasi masyarakat mensukseskan Pilkada Tahun 2024.

“Saya berharap para anggota Pantarlih dapat menghasilkan Pemuktahiran data. yang akurat untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap.(DPT) nantinya,” harap Ketua PPK Kecamaran Petir, Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *