Program Kotaku di Kelurahan Banjarsari Buka Akses Jalan

0

Serang, Harianexpose.com

Program Kotaku di Link. Cidadap, Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, saat ini tengah membuka akses jalan sepanjang 60 meter. Selain itu juga melaksamakan perbaikan jalan lingkungan Paving Block sepanjang 560 meter.

Hal itu dikatakan, Ketua BKM Jaya Mandiri, Romlan, ketika disambangi Harianexpose.com, baru-baru ini. Menurut ia, diharapkan dengan dibukanya akses jalan itu akan berdampak positif bagi warga yang tinggal di Lingkungan Cidadap. Sebab, selama ini warga harus berputar jauh jika akan menuju ke jalan raya, ” urainya.

Romlan menjelaskan, proyek pembukaan akses jalan diharapkan bisa rampung bulan depan. Begitu pula dengan pengerjaan perbaikan jalan lingkungan Paving Block dan perbaikan drainase bisa secepatnya selesai.

Sementara itu, sambung Romlan lagi, mayoritas tenaga kerjanya melibatkan warga sekitar di Lingk. Cidadap, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

Ia menambahkan, program Kotaku merupakan proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menelan dana sebesar Rp.1 Miliar yang digelontorkan dari APBN Tahun 2021..

Reporter : H.  Maswi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *