SMAN 7 Curug Keluhkan Jalan dan Bau Ternak Ayam

0

Serang, Harianexpose.com

SMAN 7 yang berlokasi di Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, mengeluh. Pasalnya, badan jalan menuju ke arah sekolah terbilang sempit. Sehingga dinilai kurang layak untuk dilalui olehbkendaraan, terutama roda empat.

Hal itu dikatakan Kepaka SMAN 7 Kecamatan Curug, Kota Serang, H. Dadan Amdani, M.Pd, ketika dikonfirmasi Harianexpose com, di ruang kerjanya, Kamis (29/7). Menurut ia, pihaknya minta agar pemerintah segera membangun akses jalan sepanjang 500 meter yang menuju ke arah SMAN 7 tersebut.

Menurut Dadan, saat ini akses jalan menuju SMAN 7 itu lebarnya hanya mencapai sekitar 2,5 meter. Padahal idealnya sekitar 4 meter. Sehingga tidak sempit dan mudah dilintasi oleh kendaraan.

Selain itu, sambung Dadan lagi, pihaknya juga mengeluhkan bau tak sedap yang bersumber dari perusahaan peternakan ayam. Dimana lokasinya sangat berdekatan dengan sekolah. Sehingga hal itu dapat mengganggu aktifitas siswa dan dewan guru ketika proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

“Kami minta ada tindakan dari pihak pemerintah untuk memindahkan perusahaan peternakan ayam tersebut. “Sebab,  bau yang bersumber dari perusahaan peternakan ayam itu juga bisa berdampak buruk pada kesehatan, ” tandasnya.

Reporter : Maswi/Sumantri

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *