Personil Polsek Padarincang Gelar Kegiatan Sispam Mako

0

SERANG, Harianexpose.com

Personil Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, melaksanakan kegiatan Sispam Mako. Kegiatan itu bertempat di Mapolsek Padarincang, pada Kamis (16/9/2021).

Hal itu ditegaskan Kapolsek Padarincang, lPTU Haris Munandar, SH, kepada awak media, Kamis (16’9’2021). Ia mengungkapkan, pihaknya mengadakan Sispam Mako yang dilaksanakan oleh Polsek Padarincang sebanyak 5 orang personil.

Sementara itu, 5 personil Polsek Padarincang yang melaksanakan Sispam Mako itu antara lain, Aiptu Edi K, Aipda Ricky A, Bripka Nono, Brigpol Hariadi dan Briptu Alan.

IPTU Haris menjelaskan, adapun kegiatan Sispam Mako itu adalah melayani, mencatat identitas para tamu, melakukan pengaturan keluar masuk tamu/masyarakat ke Mako Polsek Padarincang. Selain itu melakukan peneriksaan kendaraan, barang dan orang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

“Tujuan kegiatan Sispam Mako ialah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan melaksanakan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan, ” tuturnya.

Kapolsek IPTU Haris mengharapkan kegiatan itu dapat mencegah dan meminimalisir ancaman dan gangguan keamanan. Selain itu masyarakat dapat petunjuk dan terlayani ke tempat tujuan di lingkungan Mako Polsek Padarincang

Reportase : Sudana.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *