Mengintip Acara Keceran di Padepokan Gajah Putih Desa Teras Bendung

0

SERANG, Harianexpose.com

Acara keceran yang selalu di selenggarakan di Padepokan Gajah Putih semakin bertambah banyak  jumlah pengunjungnya. Di antara pengunjung itu ada yang dari wilayah Kabupaten Serang seperti, Kecamatan Pontang, Tirtayasa dan Tanara. Namun, ada pula dari Kabupaten Tangerang yakni, Kecamatan Gunung Kaler, Kresek, Kronjo dan Kemeri.

Padepokan ini berada di Kampung Teras Bendung, Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten. Padepokan Gajah Putih dipimpin oleh Ardawi Bin Jalam (Almarhum).

Acara Keceran di Padepokan Gajah Putih di awali dengan sambutan Kepala Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebak Wangi, Ubaidilah.

Kepala Desa Teras Bendung, Ubaidilah, dalam sambutannya Minggu (24/10/2021), mengatakan, pihaknya selalu mendukung acara ini setiap tahunnya.

Sementara itu, Pimpinan Padepokan Gajah Putih Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Ardawi, kepada awak media mengungkapkan, tujuan utama acara keceran Padepokan Gajah Putih adalah untuk mempererat silaturahmi antar padepokan.

Reportase : H. Kamsani

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *