Polsek Cimarga dan Puskesmas Gelar Vaksinasi di SMPN 4 

0

LEBAK, Harianexpose.com

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Cimarga, Polres Lebak, Polda Banten, tak lelah melakukan kegiatan vaksinasi massal di tiap tiap lingkungan yang ada di wilayah Desa Gununganten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kali ini Polsek Cimarga bersama tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cimarga menggelar vaksinasi massal di SMPN 4 Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sebanyak 142 pelajar SMPN 4 Cimarga, telah diberikan suntik vaksin Covid-19. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala  SMPN 4 Cimarga, Ikin Solihin S,Pd, M,Si, Bendahara SMPN 4 Cimarga Pepi Muhtar Habibi S,Pd, Operator Endang RP. S,Pd, Kapolsek Cimarga Iptu Adi prianto, SH, Brigpol Iman Solihin, Bripda Dede S, dan Bripda Ari Nugroho,

Tim Nakes dari Puskesmas Cimarga
dr. Nanik Suharwati dan tim Nakes Puskesmas Cimarga, Bidan Hj. Neng Mulyana SSIT, SKM, Bidan Mega Pratiwi AMD, Keb, dan Bidan Dini Ayu Sintia AMD,Keb,

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Selasa (26/10/2021), bertempat di ruang kelas dan dimulai dari pukul 08 : 00 WIB sampai selesai. Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Cimarga, Iptu Adi Prianto SH, menghimbau melalui Personilnya, kepada seluruh masyarakat yang hadir, khususnya para pelajar agar mau melakukan suntik vaksin Covid-19. Sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa segera normal kembali. Ia pun berpesan, kendati sudah suntik vaksin, memakai masker jangan kendor, jaga diri dan lingkungan sekitar jangan teledor. “Tetep selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan (prokes),” katanya.

Kepala Puskesmas Cimarga, dr, Nanik Suharwati menjelaskan, jangan takut divaksin. Karena vaksin menjaga imun agar lebih kebal dari berbagai virus, terutama Covid-19. Selalu menjaga kebersihan dan kesehatan itu penting, Bagi yang belum vaksin segera lakukan vaksin di tempat terdekat, ajak teman dan keluarga serta tetangga untuk mendapatkan suntikan vaksin dan vaksin itu baik dan halal.

Reportase : Alfian.

Edittor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *