Masyarakat Serbu Kantor Desa Katapang Ikuti Vaksin Kedua

0

BANDUNG .Harianexpose.com –

Kepala Desa Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Heri Fajri, mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan upaya guna memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang sudah menjadi pandemi di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Heri, masyarakat Desa Katapang, tampak sangat antusias untuk melakukan vaksinasi Covid-19 gelombang kedua, pada Kamis (28/10/2021). Selama program vaksinasi berjalan dari mulai tahap satu hingga tahap kedua, sudah terserap di seluruh elemen masyarakat. Di Desa Katapang saat ini sudah mencapai 1.000 orang yang telah divaksinasi.

KapolseK Katapang, AKBP Agun Guntoro, ketika dikonfirmasi awak media, mengatakan, vaksinasi adalah program dari pemerintah. Terkait dengan  situasi pandemi Covid-19 tersebut, pihaknya selaku Kapolsek siap mensukseskan program vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Katapang.

Agun menjelaskan, masyarakat pada awalnya merasa bimbang dan ada sedikit keraguan terhadap vaksinasi tersebut. Nmaun, lama-kelamaan masyarakat sudah menyadari akan manfaat vaksinasi tersebut.

Sehingga sampai detik ini di wilayah Desa Katapang, sambung dia lagi, masyarakat sangat mendukung. Bahkan jumlah warga yang divaksin pun sudah lebih banyak.

Reportase : A.  Abdurrochim S.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *