Polsek Padarincang Adakan Pengamanan Vaksin Bagi Masyarakat

0

SERANG KOTA, Harianexpose.com

Polsek Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten, dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi nasional, Polsek dan Pukesmas Padarincang, melaksanakan vaksinasi untuk tahap 1 dan 2 terhadap masyarakat Kecamatan Padarincang yang bertempat di Padepokan Pencak Silat Desa Cisaat, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, pada Rabu( 17/11/2021).

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Padarincang, IPTU Haris Munandar, SH.  menyatakan, program vaksinasi untuk tahap 1 dan 2 ini diperuntukkan bagi masyarakat umum yang bermukim di wilayah Kecamatan Padarincang.

Dalam pelaksanaannya, mudah-mudahan dengan vaksinasi Covid-19 ini kesehatan dan imun tubuh masyarakat Kecamatan Padarincang dan sekitarnya bisa lebih baik lagi.

Lanjut Kapolsek, untuk hari ini masyarakat umum Kecamatan Padarincang yang mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2 diperkirakan berjumlah kurang lebih 700 orang.

Sementara itu, petugas vaksinatornya dari Puskesmas Padarincang, serta Anggota Polsek Padarincang yang melaksanakan pengamanan berjumlah 10 personil yaitu dari Polsek serta dari Koramil Padarincang.

Hj. Melly Siltina S.ST M.Kes, Kepala Puskesmas Padarincang mengatakan, pihaknya sangat senang sekali dengan pihak Polsek dan Koramil Padatincang yang telah melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan sinergitas antara Puskesmas Padarincang dan Polsek Padarincang serta Koramil Padarincang dalam kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi,” terang Melly.

Selama berjalannya kegiatan sampai siang ini, masih berjalan dengan aman dan lancar serta Prokes 5 M selalu diterapkan.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *