Jum’at Berkah, Bidpropam Polda Banten Salurkan Paket Sembako ke Pemulung

0

SERANG, Harianexpose.com

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Bidpropam Polda Banten, menggelar kegiatan Jum’at “Berkah” (Berbagi Rejeki) salurkan 100 paket sembako kepada para pemulung, tukang becak, dan pengemis di sepanjang Jl. Raya Syech Nawawi Al-Bantani, Petir, Cipocok Jaya, Warung Pojok, Sempu, Kota Serang, Banten pada Jum’at (19/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Banten, AKP Nurlaela bersama staf Bidpropam Polda Banten.

Kabidpropam Polda Banten, KBP Drs.H. Nursyah Putra menutirkan, Jum’at Berkah merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap Jum’at dan juga merupakan salah satu program Kapolda Banten yaitu, Warung Jum’at.

“Benar, kegiatan ini sebagai implementasi dari program Kapolda Banten yaitu,bWarung Jum’at dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu mengingat di masa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak tehadap perekenomian,” kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra mengatakan, Jum’at Berkah kali ini dilakukan dengan cara menyalurkan paket sembako kepada para pemulung, tukang becak, dan pengemis di sepanjang Jalan Raya Kota Serang.

“Hari ini personil Bidpropam Polda Banten, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan pemberikan paket sembako di sepanjang Jalan Raya Kota Serang, dengan sasaran pengemis, pemulung, dan tukang becak. Dimana kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Jum’at,” ujarnya.

Nursyah Putra berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jum’at Barokah bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tujasnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *