Jalin Sinergitas, Wakapolres Lebak Hadiri Pelantikan Pengurus Korda II PPPSBBI

0

LEBAK, Harianexopose.com

Untuk menjalin sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas, Wakapolres Lebak, Polda Banten, Kompol Bambang Supeno, SIK, menghadiri Plpelantikan Pengurus Korda II Kabupaten Lebak Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI). di Plaza Lebak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Selasa (7/12/2021).

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Gubernur Banten sekaligus Ketua Umum DPP PPPSBBI, Andika Hazrumi, S.Sos, MAP, Ketua Korda I Banten (Wakil Walikota Tangerang Selatan) H. Pilar Saga Ichsan, ST, H. Rudi Nazaruddin Irja Karis Ketua Korda II Lebak, Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno, SIK, Asda I Pemda Lebak Al Kadri, Pasilog 0603 Lebak Kapten Alimanto, Buya Karis, Ketua Gapensi Lebak H. Nabil Jayabaya, para Pengurus PPSBBI dan tamu undangan.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, melalui Kasihumas Polres Lebak, Iptu Jajang Junaedi, mengatakan, guna menjalin sinergitas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas (Harkamtibmas), Wakapolres Lebak menghadiri pelantikan Pengurus Korda II Kabupaten Lebak Persatuan PPSBBI di Plaza Lebak.

“Para Pendekar Banten mempunyai peran penting untuk ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Dengan sinergi yang kuat dengan semua komponen masyarakat, termasuk PPSBBI sangat diperlukan dalam mengelola Kamtibmas di Kabupaten Lebak,” tambahnya.

“Selain itu, untuk memastikan kegiatan itu berjalan aman dan lancar, Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan dan kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.

Reportase : Ahmadin.
Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *