Urai Kemacetan, Kapolsek Anyar Adakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

0

Serang, Harianexpose.com

Kapolsek Anyar, Polres Cilegon, Polda Banten, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, pada Rabu (4/5/2022), bersama Personil dari Polres Cilegon dan Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Anyar – Cinangka. Hal ini guna mengurai kemacetan arus lalu lintas pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Kegiatan itu bertempat di depan Mako Polsek Anyar.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Harianexpose.com, Rabu (4/5/2022), menyebutkan, personil melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Anyar – Cinangka agar lancar dan kondusif serta situasi aman terkendali, sehingga diharapkan masyarakat pengguna
Jalan Raya di Daerah Hukum Polsek Anyar merasa terlayani dengan kehadiran Personil di Jalan Raya.

Lanjut AKP Sudibyo Wardoyo, SH, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini lantaran adanya kemacetan pasca lebaran Idul Fitri terutama akibat membludaknya para wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua  maupun roda empat yang akan menuju destinasi wisata pantai Anyar dan Cinangka, Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo, memberikan himbauan agar para pengguna jalan raya berhati-hati saat mengemudikan kendaraan. Selain itu, agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker agar terhindar dari penularan wabah Covid-19.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *