Pembangunan Drainase Link Pemukiman di Desa Bugel Sesuai SPEK

0

Serang. Harianexpose.com

Di Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, saat ini tengah melakukan kegiatan pembangunan Drainase Link Pemukiman. Kegiatan itu berlokas di Kampung Lebak Huni RT.005/RW.03. Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Serang, Banten, pada Jum’at (27/5(.

Sementara itu, pembangunan Drainse Link Pemukiman di Desa Bugel itu menelan dana sebesar Rp 138 juta lebih yang betsumber dari APBDES Bugel Tahun Anggaran 2022. Sedangkan volume pembangunan drainse Link Pemukiman tersebut (0,35 X 0,8) x 124 x 2 meter². Adapun pelaksanaan pembangunan drainase dikerjakan dengan rapih sesuai dengan SPEK.

Demikian dikatakan Kepala Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Muhtar, ketika dikonfirmaas awak media, pada Jum’at (27/5). “Saat ini pembangunan drainsae link pemukiman tersebut tengah dikerjakan dan hampir rampung 100 persen,” bebernya.

Kades Bugel, Muhtar, mengungkapkan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pembangunan drainase tersebut. Hal itu agar sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Desa Bugel. Karena dikerjakan secara rapih sesuai SPEK hingga rampung 100 persen.

Karena hal ini, sambung Muhtar, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kepala Desa Bugel untuk melaksanakan program pembangunan. Sehingga Desa Bugel kevdepan akan lwbih berkembang dan maju.

Lebih lanjut kata Kades Bugel, Muhtar berharap kepada semua pihak agar saling mendukung demibkelancaran pelaksanaan pembangunan Drainase Link Pemukiman ini. Sehingga Desa Bugel nantinya akan mendapatkan kembali Anggaran dari Pemerintah Pusat maupun Daerah, di tahun-tahun yang akan datang.

Reportase : Sudana Sukanta.

Managing Editor : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *