Jalan Ciwates Dibangun, Warga Desa Cireundeu Apresiasi Bupati Serang

0

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Pemerintah Kabupaten Serang memberikan bantuan untuk perbaikan jalan Cjwates yang menghubungkan akses jalan masuk ke Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Masyarakat Desa Cireundeu menyambut baik dengan adanya perbaikan jalan Ciwates tersebut. Bahkan, masyarakat Desa Cireundeu, Kecamatan Petir,  mengapresiasi Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SR, M.Ak, yang telah memperbaiki jalan Ciwates tersebut.

Kepala Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Dendy. (Foto : Istimewa).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Pardi, ketika dikonfirmasi wartawan, pada Jum’at (29/7/2022), mengatakan, pihaknya dan masyarakat Desa Cireundeu menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Serang, khususnya Bupati Serang yang begitu peduli akan keluhan dan kebutuhan masyarakat Desa Cireundeu.

“Masyarakat Desa Cireundeu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, DPRD Kabupaten Ssrang, Dinaa PU Kabupaten Serang dan Kepala Desa Cireundeu, Dendy, yang begitu peduli terhadap kondisi infrastruktur jalan di Desa Cireundeu,” bebernya.

Tokoh masyarakat Desa Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Pardi. (Foto : Istimewa).

Menurut Kepala Desa Cireundeu, Dendy yang lebih akrab disapa Oploy, dengan adanya perbaikan jalan Ciwates yang menghubungkan ke Desa Cireundeu, saya merasa bersyukur lantaran telah selesai dikerjakan.

“Sudah kwajiban dan tugas selaku kepala desa untuk membantu dan menampung berbagai keluhan masyarakat Desa Cireundeu terkait pembangunan infrastruktur jalan. Sehingga perekonomian masyarakat desa akan semakin meningkat. Semoga ke depannya Desa Cireundeu akan lebih maju lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *