HUT Provinsi Banten ke+22, Kasrem 064/MY Ziarah ke Banten Lama

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com |

Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, di wakili Kepala Staf Korem 064/MY, Kolonel Inf Nurkhan, ikut menghadiri Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, berziarah ke makam Sultan Maulana Hasanudin. Hal ini adalah rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Banten ke-22 yang jatuh pada 4 Oktober 2022, bertempat di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, pada Senin (03/10/2022).

Kepala Staf Korem 064/MY, Kolonel Inf Nurkhan, membenarkan pihaknya mewakili Danrem 064/MY. “Kegiatan ini adalah rangkaian menyambut hari jadi Provinsi Banten, sore ini dimulai dengan ziarah ke Banten Lama. Kemudian nanti malam dilanjutkan dengan dzikir dan do’a bersama DKM Masjid Raya Al-Bantani,” ungkap Kolonel Inf Nurkhan.

Tak hanya itu, Kasrem 064/MY mewakili seluruh jajaran Korem 064/MY mengucapkan Selamat HUT yang ke-22 Provinsi Banten.

“Korem 064/MY bersama segenap Staf dan Jajaran, mengucapkan selamat HUT ke-22 Provinsi Banten. Semoga di usia ke-22 tahun ini, pembangunan infrastruktur, serta Sumber Daya Manusia yang berkualitas dapat membawa masyarakat Banten yang semakin berubah, maju dan sejahtera, sekali lagi Dirgahayu Provinsi Banten ” tutup Kolonel Inf Nurkhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten, Kejati Banten, Kasat Brimob Polda Banten, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Banten, Pj. Sekda Provinsi Banten, serta Kepala Dinas dari masing-masing OPD Provinsi Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *