Wakil Walikota Serang Hadiri Tabligh Akbar di Kelurahan Banjarsari

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzamsn

KOTA SERANGHarianexpose.com| 

Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, SH, M.Si, menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar di Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Acara itu bertempat di lapangan Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjarsari, pada Minggu (29/1/2023)

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, mengatakan, pihaknya sengaja dalam acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini mendatangkan penceramah kondang, H. Rhoma Irama untuk memberikan tausiyah. H. Rhoma Irama merupakan tokoh nasional yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Untuk menghibur masyarakat di Lingkungan Sewor, lanjut Subadri, pihaknya juga mendatangkan pelawak kondang, Ahmad Firdaus yang lebih dikenal dengan nama Daus Mini.

Sementara itu, Ketua Panitia Tabligh Akbar, Ramlan, mengungkapkan, acara ini bisa terlaksana dengan mendatangkan penceramah kondang, H. Rhoma Irama, berkat bantuan dari Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin. “Semula saya merasa khawatir H. Rhoma Irama tidak bisa hadir. Namun, berkat bantuan pak Subadri, H. Rhoma Irama bisa hadir di tengah-tengah kita,” bebernya.

Ramlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, yang telah membantu sehingga terlaksananya acata Tabligh Akbar di Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjarsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *