Serma Agus Rizal, Sabet Penghargaan HUT Kodam III/Siliwangi ke-77 dan Korem 064/MY ke-57

0

Reportase : Ahmadin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.             Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal.

KOTAbSERANG – Harianexpose.com |

Pada acara syukuran HUT Kodam III/Siliwangi ke-77 dan HUT Korem 064/MY ke-57, Serma Agus Rizal Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang mendapatkan penghargaan sebagai Babinsa terbaik di jajaran Korem 064/Maulana Yusuf, pada Senin (23/05/23)

Penghargaan diberikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, Menurut ia, penghargaan ini sangat pantas diberikan kepada Babinsa yang berprestasi.

“Sudah sepantasnya bagi mereka yang berprestasi diberikan penghargaan. Mereka sudah berbuat terbaik untuk satuan kita mempelopori dan membantu daya kreatifitas di tengah masyarakatnya. Wajar untuk memberikan apresiasi untuk mereka,” ujarnya.

Selain itu Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna yang akrab di panggil Abah menyampaikan, penyerahan penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian Korem 064/Maulana Yusuf kepada para Babinsa. Dimana telah melaksanakan tugasnya dengan baik di berbagai bidang di wilayah binaannya.

“Hari ini saya kasih bonus tambahan untuk mereka dan tidak boleh diintervensi oleh para Dandim. Saya kasih mereka cuti satu minggu. Mudah-mudahan di contoh oleh para Dandim. Jangan susah memberikan izin kepada anak buah,” ucapnya.

Abah Danrem menambahkan, disertai harapan, kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi kepada para Babinsa dan anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya.

“Kepada para Komandan Satuan agar dapat memberikan motivasi dan semangat kerja kepada satuan jajarannya. Selain itu, memberikan suatu penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *