Peluang dan Tantangan Tahun 2024  PT. Sino Road And Bridge Grup

0

Reportsae : Sukri.                                    Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG -Harian Expose.com |<

Kondisi perekonomian pada global tahun 2024 di prediksi bakal mengalami perlambatan yang tentunya berpengaruh terhadap perekonomian nasional. Ancaman resesi global, tensi politik dan beragam isu lainnya.

Bersyukur tahun sebelumnya di 2023, dapat dilalui dengan baik dan lancar serta sangat optimis di tahun 2024 bisa dilalui yang lebih baik lagi.
Dalam melaksanakan pekerjaan yang lebih baik lagi, persiapan perlengkapan, baik itu kesiapan pisikis, fisik maupun persiapan pemantapan dalam melakukan sesuatu dengan pengalaman dalam pekerjaan.

Hal ini di ungkapkan Managemen PT. Sino Road And Bridge Grup.Co. Ltd. kepada media ini, pada Selasa (2/1/2024) di ruang kerjanya, melalui Mr. Li dan di tahun 2024 ini sudah siap. Kesiapan kerja harus di dasari adanya keserasian kematangan fisik, mental serta pengalaman kerja, Sehingga managemen PT. Sino Road And Bridge Grup mampu melaksanakan kegiatan terkait dalam pekerjaan, khususnya pekerjaan jalan tol Serang- Panimbang yang sedang berlangsung dikerjakan.

Pada dasarnya kesiapan kerja itu harus di dasari oleh faktor dari dalam yang meliputi, faktor ketrampilan (Skills), kecerdasan, bakat serta motivasi. Sehingga dalam melakukan pekerjaan tidak diragukan lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *