Marhani, Nakhodai Karang Taruna Kecamatan Ciwandan

0

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman

CILEGON  – Harian Expose.com |

Karang Taruna Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, mengggelar kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna bertempat di Aula Kecamatwn Ciwandan, pada Jum’at (2/3/2024).

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan itu dihadiri oleh Camat Ciwandan, H. Agus Ariyadi, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Mahdi, dan seluruh pengurus serta dihadiri pula okeh Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan demisioner, Aziz.

Dalam acara pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan tersebut menggunakan sistem demokrasi dan dilakukan secara aklamasi .

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan yang terpilih secara aklamasi adalah Ustadz Marhani. Menurut Marhani, mengatakan, dirinya menjadi ketua terpilih periode 2024/2029 ini adalah suatu amanah dan untuk melanjutkan program kerja Karang Taruna Kecamatan Ciwandan.

“Saya berharap kepada seluruh anggota, Ketua Karang Taruna Kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Ciwandan, agar saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk melaksanakan program pembangunan di Kecamatan Ciwandan dan Kota Cilegon,” ujar Marhani dalam sambutanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *