Bupati Bandung Pastikan Pemilu Serentak 2024 Jurdil dan Sukses 

0

Reportase : A. Abdurrochim S.             Editor In Chief : Hairuzaman

BANDUNG – Harian Expose.com |

Bupati Bandung, Dr. HM. Dadang Supriatna S.IP M.Si beserta Ketua KPU didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bandung , memantau proses jalannya rekapitulasi perolehan suara Pemilu serentak 2024, Capres dan Cawapres maupun Pileg ,phari pertama di Sutan Raja’, pada Sabtu (2/3/2024).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, saat dikonfirmasi sejumlah awak media di sela-sela  pelaksanaan rekapitulasi, berharap pada pesta demokrasi Pemilu 2024, Capres/Cawapres maupun Pileg berlangsung secara jujur, adil dan langsung, umum, bebas dan rahasia serta sukses.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zamiat Nursyamsi menjelaskan, melalui rapat pleno rekapitulasi perolehan hasil suara di 31 kecamatan,di anggap sudah selesai. Tinggal hari ini dan selanjutnya di tingkat kabupaten. Dirinya siap memantau dan mengamankan baik di tingkat TPS hingga ke tingkat nasional.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto, menambahkan, semoga selama proses rekapitulasi hasil dari KPU dijadikan sebagai pondasi dan kekuatan kita bersama. Baik itu dari pihak pemerintah maupun peserta partai politik.

Berdasarkan pantauan tim harianexpose.com di hari kedua rekapitulasi menyebutkan, rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan Pemilu serentak 2024, terpantau aman dan kondusif. Sebanyak 40. anggota kepolisian pengendalian masa (Falmas) Polresta Bandung dengan sigap memperketat penjagaan di hari kedua rapat pleno rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu serentak Capres/Cawapres dan Pileg. pada Sabtu (3/03/2024).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *