Ramadhan 1445 H, Anggota Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0

Reportaze : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang – Harian Expose.com |

Dalam rangka menjaga kinerja dan soliditas dalam bertugas, Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Do’a bersama dan buka puasa bersama, pada bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2024 yang diikuti seluruh anggota dan Persit serta anak yatim, bertempat di Makoramil 0602-01/Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (05/04/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk syukur, kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Tentunya kami sampaikan kepada seluruh anggota yang bertugas, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Ia menjelaskan, sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, Babinsa Harus selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi. Selain itu, harus selalu berpedoman kepada Delapan Wajib TNI,” ungkapnya.

“Tetap jaga sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dalam upaya membantu Pemerintah Daerah ditingkat Kelurahan, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Babinsa juga harus selalu hadir dan berada ditengah masyarakat, dalam keadaan apapun di setiap tugasnya,” jelasnya.

Ingat pesan kami sebagai Danramil kepada seluruh Babinsa, saat bertugas jangan pernah sekalipun menyakiti hati rakyat, hendaknya juga tetap menjaga kehormatan diri,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *