Anggota Koramil 0602-18/Kragilan dan Aparat Kepolisian Siap Amankan Arus Balik Lebaran

0

Reporyase : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Anggota Koramil 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang, terus bersinergi bersama aparat kepolisian, guna menciptakan situasi yang kondusif memasuki arus balik hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Dimana tampak terlihat TNI/Polri tengah melaksanakan kesiapsiagaan melalui apel gabungan, bertempat di Pos Pengamanan Ciujung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Jum’at malam (12/4/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan, Kapten Inf. Hariyanto, saat dikonfirmasi melalui telephon selulernya menyatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan aparat kepolisian guna menjaga keamanan, saat memasuki arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 2024.

“Sudah merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, setiap anggota yang bertugas harus memiliki tanggungjawab, agar tetap tercipta kondusifitas wilayah,” terangnya.

“Jadi menciptakan situasi yang aman, bukan hanya menjadi tugas TNI-Polri saja, tetapi sudah menjadi tugas kita bersama. Sehingga arus mudik lebaran tahun ini, akan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf. Hariyanto, mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mudik lebaran, yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, agar selalu berhati-hati saat berkendara, ingat terus utamakan keselamatan saat berada di jalan raya.

“Sampai hari ini memasuki hari ke tiga lebaran Idul Fitri, belum ada terjadi lonjakan kepadatan arus mudik. Tetapi TNI-Polri, akan bersiaga mengantisipasi lonjakan kendaraan di wilayah pertigaan Ciujung Kecamatan Kragilan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *