Dandim 0602/Serang Kerahkan Personil di Pos Pam Lebaran Idul Fitri

0

Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG – Harian Expose.com |

Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), mengerahkan sejumlah personelnya di beberapa titik Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu (13/4/2024).

Hal itu ditegaskan Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, usai menggelar acara tasyakuran kenaikan pangkat dan acara buka puasa bersama dengan sejumlah Forkopimda Kota Serang dan Kabupaten Serang, serta tokoh ulama, tokoh masyarakat, Ormas dan undangan lainnya. Kegiatan itu bertempat di Aula Kodim 0602/Serang, belum lama berselang

Kolonel Inf. Mulyo menegaskan, sejauh ini pihaknya bekerjasama dengan aparat kepolisian dan Pemkab/Pemkot Serang, ikut membantu dengan mengerahkan sejumlah personelnya di titik-titik Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2025 Masehi.

Selain itu, imbuh dia lagi, pihaknya juga telah menyediakan kantung-kantung parkir kendaraan roda empat guna mengantipasi adamya lonjakan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Kami sediakan beberapa kantung parkir kendaraan roda empat di beberapa titik, termasuk menyediakan fasilitas kesehatan untuk melayani para pemudik,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *