Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pemudik, Kodim 0602/Serang Sediakan Fasilitas Kesehatan

0

Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, di kampung halamannya, Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan aparat kepolisian dan Forkopimda Serang, menyediakan fasilitas gratis pelayanan kesehatan di titik-titik Pos Pengamanan Lebaran, pada Sabtu (13/4/2024).

Demikian dikatakan Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), di ruang kerjanya, usai menggelar acara tasyakuran kenaikan pangkat 16 personel, bertempat di Aula Kodim 0602/Serang, baru-baru ini. Menurut ia, pihaknya bekerjasama dengan aparat kepolisian dan Forkopimda Serang, menyediakan fasilitas kesehatan gratis yang diperuntukkan bagi para pemudik yang akan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, di kampung halamannya masing-masing.

Orang nomor satu di Kodim 0602/Serang, ini menegaskan, bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan, kami menyediakan fasilitas kesehatan secara gratis. “Kami sediakan fasilitas kesehatan gratis bagi para pemudik di Pos-Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri,” terangnya.

Kolonel Inf. Mulyo Junaidi, juga menambahkan, selain menyediakan pelayanan kesehatan bagi para pemudik lebaran Idhul Fitri, kami juga menyediakan kantung-kantung parkir untuk kendaraan roda empat guna mengantisipasi apabila terjadi lonjakan arus mudik. Hal ini guna menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalan raya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *