Pemerintah Desa Tanjungan Bangun Jalan Rabat Beton

0

Reportase : Sukri.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG -Harian Expose.com |

Program pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap I, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, berupa Jalan Rabat Beton di Kampung Cigebang Neglasari, Volume pekerjaan sepanjang 270 meter mendapatkan sambutan baik dari warga sekitar.

Kepala Desa Tanjangan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Sarmin, pada Senin (15/4/2024), mengatakan, pembangunan jalan Rabat Beton di Kampung Cigebang mebjadi prioritas karena dianggap penting untuk kepentingan warga.

“Pembangunan Jalan Rabat Beton menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahap Pertama tahun 2024. Saya utamakan di Kampung Cigebang dan untuk daerah lain bersabar selagi anggaran ada kita prioritaskan untuk bangunan Jalan,” ujar Sarmin.

Sarmin menjelaskan, terkait beredar kabar tidak adanya papan informasi pada pembangunan rabat beton itu gak benar, siapa bilang gak ada.

Sementara itu, beberapa warga yang sempat ditemui wartawan di Kampung Cigebang, menyebutkan, sejauh ini semuanya merasa senang dengan adanya pembangunan jalan rabat beton di wilayahnya,

“Kami sangat bersyukur jalan di tempat kami dibangun. Karena yang semula jalan rusak menjadi bagus. Masa kita gak berterima kasih,” bebernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *