Pengendara Sepeda Motor Tewas, Laka lantas di Desa Ciruji Murni Kecelakaan

0

Reportase : Sukri.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

Lebak – Harian Expose.com |

Tambang galian tanah merah yang ada di lokasi Kampung Suka maju, Desa Ciruji, Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Lebak, Banten, yang ramai di media sosial dengan terjadinya korban kecelakaan pengendara roda dua hingga tewas. Hal itu bukan faktor jalan yang licin.

Namun, keterangan pihak Direktur Utama CV. Elking Sohid, saat dikonfirmasi wartawan pasca terjadinya laka lantas di depan lokasi galian tanah merah yang ada di Kampung Suka maju, Desa Ciruji, Kecamatan Banjar Sari Lebak, menjelaskan, kejadian itu bukannya jalan kotor dab licinx melainkan ada kendaraan dam truck menyalip hingga menyenggol kendaraan roda dua yang akan ke pasar Picung mau berbelanja. anamunx sampai di depan galian tanah, pengendara roda dua naas langsung di tolong oleh pekerja lalin yang berada persis di depannya.

Saksi mata, Arsam menuturkan, kejadian ini bukan karena faktor galian atau kotornya jalan. Karena jalan setiap keluar kendaraan, selalu kami bersihkan dan selalu disapu hingga bersih. Bahkan cuaca panas dan cerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *