Program Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Berjibaku Bersama Petani

0

Reportase : Aliudin.                              Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG – Harian Expose.com |

Mendukung program pemerintah daerah di bidang peningkatan swasembada pangan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang Kopral Satu (Koptu) Nurudin, salah satunya selalu hadir dan membantu petani melalui kegiatan panen padi.

Hal ini, disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-10/Pontang Kapten Inf Silvanus Elvis saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, bertempat di Makoramil 0602-10/Pontang Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (26/04/2024).

Lanjutnya, guna mendukung pemerintah daerah melalui swasembada pangan yang berkelanjutan, seluruh Babinsa akan terus berada ditengah-tengah petani. Dimana sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, seluruh Babinsa harus selalu hadir dan menjadi sahabat petani. Sehingga akan dapat mengetahui permasalahan petani, agar dapat dilaporkan dan diatasi dengan sebaik mungkin.

” Alhamdulillah, sampai dengan hari ini bidang pertanian di wilayah Kecamatan Pontang, sudah dapat berjalan dengan baik. Berdasarkan perintah pimpinan Babinsa hadir menjadi sahabat petani, berusaha untuk membantu memberikan yang terbaik,” jelas Danramil.

Terakhir, harapan kita semua bahwa pertanian di wilayah Teritorial Koramil 0602-10/Pontang, kedepannya akan lebih meningkat. Karena memang wilayah Kecamatan Pontang, mempunyai lahan pertanian yang sangat luas,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *