Artis Pantura Eka Wik-Wik Meriahkan Hari Buruh Internasional di Industri Modern Cikande

0

Reportase : Nono.                                  Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG- Harian Expose.com |

Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, momen ini tentunya merupakan penghormatan bagi para pekerja/buruh yang berjuang keras dan berkontribusi. Hal ini harus mendapatkan apresiasi. Salah satunya acara ini digelar di lapangan kawasan industri Modern Cikande dengan tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten” pada Rabu (1/5/2024).

Tampak hadir dalam May Day itu antara laiin, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Drs. H. Nanang Supriatna, S.Sos., M.Si, Staf Ahli Pemerintah Provinsi Banten, Komari, mewakili Pj. Gubernur Banten, Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), Direktur Intelkam Polda Banten,.Kombes Pol. Heska Wahyu Widodo, Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, Binda Provinsi Banten, Mayor Inf Mukadi, Kaban Kesbangpol Kabupaten Serang, H. Epi Priatna, S.Sos, M.Si, Kadisnaker Kabupaten Serang, Diana Ardhianty Utami, SH, MM. Camat Cikande, Mochamad Agus, S.Sos. M.Si, Apindo Kabupaten Serang, Agus, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Serang, Ahmad Fathoni, dan para Ketua Federasi Serikat Buruh Kabupaten Serang, Agus, Apindo Kabupaten Serang, serta masyarakat sekitar.

Adapun acara May Day itu diantaranya, senam sehat bersama keluarga buruh dari berbagai perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Serang. Sedangkan untuk panggung hiburan ikut memeriahkan artis bintang Pantura, Eka Wik-Wik dan diiringi performance Mexsico N. Priend.

Tak kalah menariknya, Panitia juga menyediakan doorprize,yang hadiahnya sebagai berikut, 3 unit lemari es, 10 unit sepeda motor, 10 unit sepeda listrik, 5 Icd tv dan dootprize lainnya.

Hari Susanto, selaku panitia saat diwawancara oleh awak media menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, Kapolda Banten, Kapolres Serang Kabupaten, Kapolsek Cikande, jajaran anggota Polres Kabupaten Serang dan jajaran anggota Polsek Cikande Polres Kabupaten Serang.

Lanjut Hari, pihaknya juga mengapresiasi sinergitas dan suport dari semua pihak yang terlibat. Sehingga terselenggaranya acara, Hari Buruh Internasional ini, Baik dari jajaran TNI, Polda, Polres Kabupaten Serang, Provinsi-Banten dan panitia buruh yang sudah bekerja keras sehingga acara ini berjalan aman dan lancar.

Di tempat yang sama, salah satu buruh Pramesti (30tahun), saat diwawancara oleh awak media menyampaikan, terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara. Khususnya kepada Kapolda Banten dan Kapolres Kabupaten Serang, ”Alhamdulillah, saya mendapatkan Dootprize yaitu, satu unit sepeda motor,” ujarnya.

“nsya’alloh, sepeda motor yang saya dapat dari doorprize ini akan saya rawat dan dipergunakan untuk keperluan saya bekerja sehari-hari. Hal ini sangat membantu rutinitas saya ketika bekerja dan saya tidak menyangka akan mendapatkan dootprize ,” kata Pramesti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *