Lepas 144 Siswa, SMPN 9 Kota Cilegon Adakan Tasyakuran

0

 

Reportase : Babay Suiah.                    Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Cilegon mengadakan pelepasan/ selesai pengajaran siswa siswi duduk di kelas 3,di gelar di halaman sekolah pada hari Rabu (5/6/2024)

Acara pelepasan siswa siswi kelas 3 tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Ciwandan, tokoh masyarakat,wali murid siswa, Dewan guru,ketua paguyuban, Komite Sekolah, Kabid SMP kota Cilegon, kepala sekolah SMPN Cilegon Muntahanah S,Pd, M,M.

Menurut ketua paguyuban SMPN 9 Cilegon ibu Neni mengatakan kepada awak media bahwa tujuan pelepasan siswa siswi ini adalah untuk penyerahan anak didik kepada wali murid yang selama 3 tahun didik oleh dewan guru dan kepala sekolah.

Lanjut ibu Neni jumlah siswa yang dilepas sekitar 144 siswa ,dan di meriahkan oleh kreasi kreasi bakat siswa seperti menari seni budaya,mengaji,dan berbagai macam penampilan yang sifatnya mendidik siswa yang positif Ungkap Ibu Neni.

Dan harapan Kepala sekolah SMPN 9 Cilegon bagi Siswa Kelas 3 yang lulus sekolah dari bangku sekolah SMPN 9 Cilegon ini agar dapat melanjutkan jenjang sekolah ketingkat SMAN /SMKN yang ada di kota Cilegon dan menjadi anak yang berguna untuk masyarakat dan bangsa Indonesia ujar Muntahanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *