Tampilkan Seni Budaya, SDN Kebon Dalem Purnawiyata Siswa Kelas VI

0

 

Reportase : Babay Suiah.                      Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON – Harianexpose.com |

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebon Dalem, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, mengadakan perpisahan atau selesai pengajaran (Purnawiyata) Siswa kelas VI. Kegiatan itu digelar di halaman sekolah pad Rabu (5/6/2024).

Setiap selesai pengajaran di sekolah pasti ada perpisahan. Dengan acara pelepasan siswa kelas VI ini dihadiri oleh siswa kelas VI berjumlah 60 orang, wali murid, dewan guru, Kasi Dikdas Kota Cilegon, Kepala Kelurahan, dan Kepala SDN Kebon Dalem, Siti Mulya Saroh S.Pdi.

Kepala SDN Kebon Dalem, Siti Mulya Saroh SPdi kepada awak media, mengatakan, tujuan Purnawiyata atau selesai pengajaran siswa kelas VI dan ditambah pentas seni budaya ini untuk mengenang dan mengembangkan bakat siswa agar lebih berprestasi lagi di bidang seni budaya .

Masih lanjut Siti Mulya Saroh, jumlah siswa kelas VI yang selesai pengajaran ini sebanyak 60 orang. Kami berharap bagi siswa yang lulus dari kelas VI ini agar melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

“Kegiatan Purnawiyata Siswa kelas VI dan seni budaya ini dibantu oleh Ketua Paguyuban dan wali murid. Pihak sekolah hanya memfasilitasi saja,” tegas Siti Mulya Saroh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *